Pages

Wednesday, February 10, 2016

2009 - Present



Yep, people! http://crunchyflat.blogspot.co.id resmi pindah url ke http://thepoisonpie.blogspot.co.id. 

Nyaris semua post juga gue hapus karena rata-rata isinya cuma malu-maluin diri saya sendiri aja, jadi ada baiknya dihapus aja. Untuk kebaikan bersama.

Gue sih niatnya blog ini diisi sama postingan yang lebih bermanfaat, kayak beauty reviews misalnya, atau ya pokoknya postingan yang bukan sekedar "bosen nggak ngapa-ngapain" kaya postingan gue pada tahun 2009.

As this blog has been running since 2009, gue jadi pengen sekedar merangkum apa aja yang pernah terekam di kehidupan (dan sebagian di blog gue) ini dari tahun 2009.



2009
  • Start blogging, masih kelas dua SMP. Gue punya beberapa blog sebelumnya tapi gue lupa passwordnya, jadi akhirnya gue bikinlah blog ini. 
  • Isinya kebanyakan curhat nggak jelas kayak lagi ngapain, lagi bosen, gitulah. Liat postingan jadul gue rasanya mau bakar laptop hidup-hidup.
  • Naik kelas tiga SMP, isinya galau mau ninggalin SMP, karena gue waktu SMP bener-bener ngerasa nyaman banget. Nyaman sama sekolahnya, nyaman sama temen-temennya, nyaman banget pokoknya. 

2010
  • Gue udah mulai suka koreaan. Terima kasih saya ucapkan pada oknum-oknum bernama Mira, Pyca, dan Vinka. 
  • Masuk SMA, gue inget banget gue posting kalo gue masuk SMANLI alias SMA Negeri 5 Bogor. Antara sedih nggak masuk SMANSA (karena most of my friends were enrolled there) atau seneng karena SMANLI jauh lebih deket dari rumah gue.

2011
  • Postingan di 2011 nggak begitu banyak dan nggak begitu penting. Yang jelas ini titik klimaks gue suka sama koreaan. Segila itu sama Korea, men. I even had a photo of Minho when he was a child in my wallet. Gross. 
  • Gue ikut kepanitiaan La Sastra, dan kayaknya gue sempet iklanin La Sastra deh di blog ini.



2012


  • Salah satu postingan yang berkesan di tahun 2012 adalah postingan gue study tour ke Yogyakarta bareng IPA F. Waktu itu gue kelas 11 alias dua SMA. Inget banget gimana suasana jalan-jalan ke Yogyakarta. Mulai dari Rendie yang suka pipis di botol, penginapan yang angker, macem-macem, lah pokoknya. But hey, if I could replay the past, I definitely would rewind this one.

2013
  • Gue naik ke kelas 12 alias tiga SMA. Temen-temen gue yang aktif di blog pun mulai menghilang, sibuk sama urusan masing-masing. Tiap buka feed blogger, yang muncul cuma postingannya Diana Rikasari. The first blogger I subscribed to. 
  • Di tahun ini gue juga nggak banyak nge-blog. Lebih mempersiapkan diri buat Ujian Nasional, SBMPTN, dan persiapan kuliah lainnya. My biggest hope was becoming a student of UI. Tapi nasib berkata lain.
  • Tahun 2013 juga salah satu titik penting di hidup gue. Di sini gue pertama kalinya ngerasain hidup jauh dari orangtua. Gue dari bayi sampe gede nggak pernah yang namanya pisah lama sama orangtua, terus tiba-tiba harus sendirian di kost karena kuliahnya di Yogyakarta. 


2014
  • Begitu di tahun 2014, gue udah punya temen kuliah yang cukup membuat gue betah.
  • Tahun 2014 juga titik di mana gue frustasi sama jurusan gue sendiri. Tapi gue tetap bertahan kok. Annisa anak kuat.
  • Gue udah jarang banget buka blog. Ngepost cuma setahun sekali udah kayak lebaran.

2015
  • Di tahun 2015, kuliah gue mulai stabil. Love life juga mulai stabil, gak se-struggling 2014. Hahahaha. Yha.
  • Gue mulai naksir make up gitu terus makin boros. Impulsif banget sama lipstick. 

2016
  • Kayaknya gue berpikiran untuk memulai beauty posts. Kemarin sempet bikin beauty blog, tapi karena kamera gue di rumah dan kamar kost gue yang minim cahaya, gue jadi males-malesan gitu, and ended up with 2 posts only. Akhirnya blognya gue delete.
  • Kayaknya mau mulai serius review-review beauty products mulai tahun ini. Ya nggak apa-apa deh kalo misalnya diketawain sama temen-temen gue yang baca, tapi nggak ada salahnya berbagi review sama yang lain. Karena gue sendiri kalo mau beli barang pasti ubek-ubek review dari orang lain dulu.
Semoga aja tahun 2016, ini banyak kejadian baik di kehidupan gue and people I care about. Have a good and blessed 2016, guys! XOXO 


No comments:

Post a Comment