Pages

Friday, February 12, 2016

Make Up Wishlist

credit: theodysseyonline

Hai, people!

Postingan gue kali ini mau ngebahas make up wishlist gue, karena ada yang pernah nanya make up yang lagi gue incer apa. Yaaaa kalo mau dikasih tau my entire wishlist sih ini post bisa sepanjang jalan Anyer ke Panarukan saking banyaknya, tapi akhirnya gue berhasil menghemat list tersebut jadi se-sedikit mungkin.

1. Milani Baked Blush 
in the shade Luminoso

credit: here

Gila lu, liat betapa cantik dan caemnya blush satu ini. I'm not a blush junkie, I rarely use blush in daily basis and I only have two blushes, but look at this baby. Just. LOOK.
Kayaknya blush dari Milani ini salah satu blush wajib para beauty gurus, karena banyak banget deh yang pake ini and gave it a dozen of good reviews. Katanya pigmented, dan glownya itu loh, not too much, tapi cakeeep banget. Dari sekian warna, gue suka banget Luminoso, dan emang kalo untuk blush on, gue lebih suka warna peachy coral gini sih.

Price range : mulai dari Rp 130.000 - Rp 160.000, harga variatif.
Place to buy : online shops (e.g: belanjamimo, twlcosmetics, instagram: #jualmilani)


2. LA Girl HD Pro Concealer 
in the shade Light Ivory and Espresso

credit: here

Sebenernya concealer andalan gue ya L'Oreal True Match Concealer, tapi penasaran banget sama punyanya LA Girl ini. Banyak, banyak, dan banyak banget beauty enthusiast yang pake concealer ini, mulai dijadiin color correcting, nutupin redness, highlight, sampai contour. Kata Puput, salah satu temen gue, concealer ini jelek, tapi tetep aja.. penasaran.

Price range : mulai dari Rp 58.000 - Rp 85.000, harga variatif.
Place to buy online shops (e.g: belanjamimo, twlcosmetics, instagram: #juallagirl)


3. Colourpop Ultra Matte Lip
in the shade Bumble

credit: here

Walaupun Colourpop Lippie Stix-nya nggak sekeren yang gue expect, melihat review yang bagus mengenai si ultra matte ini membuat gue tergiur juga dan masuk make up wishlist juga. Menurut review, liquid lipstick ini dead matte, tapi awet. Shade 'Bumble' adalah salah satu shade yang laku keras di pasaran, bahkan beberapa online shop agak sedikit ninggiin harga buat warna yang satu ini. Warnanya memang cantik, dan wearable buat sehari-hari. 

Price range : mulai dari Rp 120.000 - Rp 180.000, harga variatif.
Place to buy online shops (e.g: belanjamimo, twlcosmetics, instagram: #jualcolourpop)


4. Rimmel Stay Matte Primer

credit: here

Primer ini katanya bagus banget buat yang kulitnya oily. Katanya sih, foundationnya juga bagus untuk kulit berminyak, karena memang seri 'Stay Matte' ini dikhususkan untuk pemilik combination to oily skin. Tapi berhubung gue udah pernah coba colek-colek foundation punya Puput, dia lebih ke mousse gitu konsistensinya dan gue nggak suka, hehe. So, I put the primer in my wishlist.

Price range : mulai dari Rp 110.000 - Rp 150.000, harga variatif.
Place to buy online shops (e.g: belanjamimo, twlcosmetics, instagram: #jualrimmel)


5. Etude House Zero Sebum Drying Powder

credit: here

Bedak ini gue tau pertama kali dari ask.fmnya Abel Cantika. Dia bilang bedak ini bagus banget buat setting wajah, bikin muka bebas kilap, dan lebih bagus dari Innisfree No Sebum Mineral Powder. Ya jelas gue penasaran banget soalnya dari harga memang lebih murah dari Innisfree, udah gitu katanya finishingnya matte dan lumayan bisa nahan minyak. Sebagai penderita kulit kilang Pertamina, ya jelas kepengen. Talk about Etude, look at their cute packages!

Price range : mulai dari Rp 85.00 - Rp 100.000, harga variatif. 
Place to buy : online shop gue, atau online shops lain yang menjual Korean beauty products, atau instagram: #jualetude.
 #IklanSedikitGapapaYa


6. Peripera Water Tint
in the shade Pink Juice or #02

credit: here

Penasaran banget sama water tint, dan menurut beberapa pecinta lip tints Korea, Peripera Water Tint ini kualitasnya bagus. Memang lebih mahal sedikit dari saingannya, Etude House Water Tint, tapi dari pigmentation, dan staying power, si Peripera ini lebih juara. Pengen banget yang shade nomor 02 atau 01. 

Price range : mulai dari Rp 85.000 - Rp 125.000, harga variatif
Where to buy : online shops yang menjual Korean beauty products, atau instagram: #jualperipera. 
Sayang, online shop gue belum nyetok Peripera. 

Itu aja make up wishlist gue ke depannya. Sebenernya sih aslinya lebih banyak, tapi yaaa yang bener-bener lagi dipengen banget sih ya enam barang ini. Doain bisa nabung dan beli semuanya, ya! 




No comments:

Post a Comment