Pages

Friday, March 25, 2016

Monthly Favorites // February 2016

Hai, people!

Bulan Februari tahun 2016 ini menurut aku datar-datar aja sih. Pertengahan bulan, kembali ke kampus, kuliah, ketemu temen, ketemu pacar (ya dong, hehehehe), ngurus KKN, dan ngurus-ngurus keperluan yang dibutuhin buat berangkat ke Poitiers, France bulan Agustus tahun ini. Doain lancar, yaa!

Sekitar minggu kedua bulan Maret, aku sama keluarga short getaway ke Kuala Lumpur. Walaupun nggak sempet ke mana-mana dan cuma ngider-ngider sekitar Bukit Bintang dan KLCC, at least, five of us had fun. (Stories are up, soon!)

Pas lagi flight pulang ke Jakarta naik pesawat, aku jadi kepikiran buat bikin post Monthly Favorites: February 2016, soalnya bingung, sih mau ngepost apa.

Monthly Favorites: February 2016






1. Maybelline Duo Fashion Brow // Gray



Ini adalah pensil alis andalanku yang sering aku pake, setelah eyebrow pencil Etude House-ku udah tinggal seupil. Warnanya abu-abu dan menurutku pas banget buat yang rambutnya hitam, ataupun yang pakai hijab kayak aku. Bukan warna hitam yang njedok ala alis Sinchan, tapi lebih natural gray. Udah gitu dia awet aku pake seharian. Ku senang sekali.

Repurchase: YES


2. Wardah Matte Lipstick // #14 Velvety Brown




Jadi ceritanya bibir aku lagi kering banget kemaren, nggak tau kenapa. Dipakein lipbalm setiap sebelum pake lipstick, setiap malem sebelum bobo, tetep aja kering. Pake lipstick velvety kayak Bourjois Rouge Edition Velvet aja tetep kering ngelupas gitu, jadi sebel.

Akhirnya coba-coba beli lipstick matte-nya Wardah soalnya katanya dia beda sama seri Longlasting, walaupun matte, tapi nggak dead matte dan terkesan agak setengah satin setengah matte gitu. Aku beli yang nomor 14, Velvety Brown karena emang pengen beli yang nude nude brown gitu.

Suka banget sama lipsticknya! Pas banget buat bibir kering, dan dia pigmented, loh. Cuma emang downsidenya, dia memang transfer ke mana-mana, malah kadang mbleber. 

Repurchase: YES, tapi warna lain.


3. Bourjois Healthy Balance Powder // #52 Vanille



Bedak kesayangan! Walaupun harganya memang agak mahal untuk kategori drugstore, nggak ada brush atau sponge bawaan, produk Bourjois memang nggak pernah mengecewakan aku, sih. Bedak ini ada sedikit coverage, dan bedaknya mild banget. Disapu pake brush memang tetep ada bubuknya yang keluar-keluar dari pan-nya, tapi nggak banyak. Udah gitu warnanya ngeblend banget di mukaku. Huhu suka banget.

Repurchase: YES YES.


4. Wet n Wild Eyeshadow Palette // Comfort Zone


Sebenernya telat banget kalo aku baru nge-rave palette ini sekarang, soalnya palette ini adalah salah satu drugstore palette yang terkenal banget. Siapa juga beauty enthusiast yang nggak tau palette dari Wet n Wild ini? Dia ini affordable, pilihan warna lumayan banyak, pigmented, dan gampang untuk di-blend. Pokoknya udah lama aku pengen palette ini, tapi belum kesampean. Akhirnya pas kemarin ke Bandung, aku sempetin ke Guardian dan nemu palette ini. Yay!

Repurchase: NO. Mau coba merk lain dulu.


5. Nivea Lip Butter // Raspberry Rosé 


ini adalah pengganti lip balm yang aku pake setiap hari. Yep, lip butter! Rencananya aku mau nge-review ini, jadi ditunggu aja, ya. Pokoknya lip butter ini helps moisturizing my lips, nggak greasy, walaupun downside-nya sih.. dia bentuknya jar. Jadi kurang hygienis.

Repurchase: NO. Interested sama lip balm lain.


6. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream // #007 Apple Berry


Ini adalah salah satu lippen warna merah yang aku punya. Warnanya merah agak gelap, jadi semacam red with blue undertone gitu, bukan merah jreng jreng. Dipake ke kampus masih wearable, sih, tapi abis kering di-blot ke tissue aja biar nggak jreng banget. Dari konsistensi, bagus kok. Bakal di-review nanti! 

Repurchase: NO. Warna lain belum ada yang memikat hati.


5. Victoria's Secret Fragrance Mist // Aqua Kiss


Ini fragrance mist yang wangi dan enak banget dipake sehari-hari. Wanginya seger, nggak enek, dan nggak bikin puyeng walaupun dipake kebanyakan. Bener-bener enak banget wanginya. Mau beli EDT-nya tapi dikit banget isinya, mending beli fragrance mist-nya sekalian biar awet dan banyak. (halah, dasar anak kost)

Segitu aja Monthly Favorites bulan Februarinya. Semoga Monthly Favorites bulan Maret nanti nggak kelamaan aku post. Bye-bye!

1 comment: