Pages

Saturday, April 2, 2016

What Is In My Make Up Pouch?

Hi, people! 

Jadi, di post pertama bulan April ini, aku mau share apa aja sih isi make up pouch yang biasa aku bawa sehari-hari ke kampus dan kalo jalan? 


What Is In My Make Up Pouch?


Maaf ya pouch-nya agak kotor, ini waktu belum dicuci soalnya :")


Pouch ini bukan asli dari 3CE, bukan karena aku purchase product mereka banyak-banyak, tapi ini aku beli pouch 3CE palsu di toko Jolie, di Yogyakarta, cuma tiga puluh ribuan. Aku beli ini karena ukurannya besar, bisa muat banyak, dan warnanya jreng banget, gampang nyarinya di tas.





Biasanya aku bawa seginian seharian. Kalo cuma jalan dan bawa sling bag kecil, aku cuma bawa bedak, air puff, oil film, sama lipstick buat touch up, nggak bawa satu pouch, tapi kalo buat ngampus atau pergi agak lama, aku bawa semuanya.

Bagian atas, dari kiri ke kanan:

Maybelline Hypercurl Mascara
Aku suka banget pake mascara dari Maybelline ini, soalnya dia bisa lumayan nahan curl bulu mataku.

Wardah Matte Lipstick" #14 Velvety Brown
Ini udah aku mini review di February Favorites. Lipstick yang semi matte dan bikin nyaman di bibir, warnanya nude dan wearable. 

Nivea Lip Butter: Raspberry Rosé
Ini udah aku mini review di February Favorites. Lip butter yang bikin bibir lumayan lembap.

L'Oreal True Match Concealer: Fair
Ini concealer andalan aku. Super blendable, conceal enough, dan packagingnya mini praktis.

Wardah Longlasting Lipstick: #03 Simply Brown
Lipstick Wardah yang aku suka karena warnanya cantik banget dan wearable untuk sehari-hari tapi tetep pop out. 

Peripera Peri's Ink: #05 Soul Burgundy
Lip tint yang pigmented, gampang diaplikasiin, dan kemasannya lucu.

Yves Rocher Hand Cream
Hand cream yang sekarang kupake buat ngatasin kulit jariku yang kering dan suka ngelupas, tapi kayaknya kurang cukup melembapkan.


Bagian tengah dan bawah:

Maybelline Fashion Brow Duo Shaper: Gray
Pensil alis yang sering aku pake, udah aku mini review juga di February Favorites.

Silkygirl Blush Hour: Dune Rose
Yang aku suka dari blush on ini, dia warnanya buildable gitu, tapi sayangnya dia shimmery banget.

Unbranded Flat Top Brush (bought from Lazada)
Aku suka banget pake ini buat ngeset bedakku.

Bourjois Healthy Balance Powder: #52 Vanille
Bedak yang aku suka banget banget. Coverage pas, gampang di-blend, dipake buat ngeset juga enak, dipake sendirian tetep bagus. 

Clean and Clear Oil Control Film
Aku bener-bener tidak bisa hidup tanpa oil film. Jadi wajib beli, wajib bawa, wajib pake.


So, what is in your make up pouch? 



1 comment:

  1. make up pouch memang sangat dibutuhkan ya apalagi bagi mereka yang selalu membawa make up kemana-mana..

    ReplyDelete